Menikmati suasana sore bersama teman

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein, apa kabarnya hari ini. Semoga baik-baik saja ya. Aktivitas yang padat membuat saya tidak menyapa sahabat semua dalam beberapa hari terakhir ini. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas beberapa foto saya bersama teman saat kami menikmati sore bersama.

Selain keluarga, teman adalah orang terdekat saya selanjutnya. Kami selalu kompak kemanapun kami pergi. Selain itu juga teman saya adalah tempat saya bercerita baik senang maupun sedih. Ke mana-mana kami selalu punya cerita yang akan kami kenang selalu.

Pada saat sore hari, saya bersama teman saya pergi jalan-jalan untuk menghilangkan penat dan refresing sejenak setelah beraktivitas padat seharian. Kami sering mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan cocok untuk bersantai. Meskipun hanya berdua saja tetapi kami bisa menikmati masa-masa tersebut dengan
rasa senang.

Santai kami juga di warnai dengan menikmati cemilan baik itu sosis goreng maupun makanan ringan lainnya. Bagi kami yang penting happy selalu dan ceria selalu. Sekian ulasan saya kali ini. Tidak lupa terimakasih saya ucapkan untuk #Wherein dan sahabat semua. Sampai jumpa.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35