Menikmati waktu luang bersama keluarga

in WhereIN3 years ago

Apa kabar sahabat where In dimanapun berada. Setelah sekian lama saya tidak menyapa sahabat semua, hari ini saya hadir kembali dan akan kembali membagikan cerita bersama sahabat semua. Salah satu hobi saya adalah jalan-jalan. Saya senang melakukannya baik bersama teman maupun keluarga.

Rasa bahagia sudah pasti saya rasakan di saat saya bisa menikmati waktu luang dan indahnya pemandangan bersama keluarga saya. seperti pada foto yang saya bagikan ini. Ini merupakan foto yang saya abadikan saat saya jalan-jalan bersama keluarga di tempat wisata Ulee Lheue Banda Aceh.

Ulee Lheue adalah sebuah objek wisata yang banyak di kunjungi di Banda Aceh. Bukan hanya warga sekitar yang datang ke mari, tetapi banyak juga warga luar daerah yang menyempatkan untuk mengunjungi tempat ini di saat mereka ke Banda Aceh. Tempat wisata ini berdekatan dengan pelabuhan Ulee Lheue. Jadi turis manca negara pun sering singgah di sini saat akan menuju pulau sabang.

Selain bisa menikmati pantai yang indah, saya juga bisa menikmati pemandangan saat matahari akan tenggelam khususnya di sore hari. Setiap kali datang ke Banda Aceh, jika ada waktu saya selalu menyempatkan untuk berkunjung ke objek wisata Ulee Lheue. Bukan hanya bisa menikmati pemandangan indah, tetapi saya juga bisa menikmati aneka kuliner sambil bersantai di sana.

Sekian postingan saya kali ini. Terimakasih sebelumnya kepada @wherein dan sahabat steemians. Sampai jumpa!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35