kukubima susu

in WhereINlast month (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang menikmati minuman kukubima susu di salah satu cafe di kawasan simpang len gampong padang sakti kecamatan Muara satu kota Lhokseumawe.
seperti terlihat pada photo saya sengaja memesan minuman kukubima susu karena rasanya yang enak dan segar apalagi diminum disaat cuaca yang sedang panas panasnya.
namun berbicara soal cuaca terlihat cuaca pada siang hari ini sedikit sejuk dan mendung tidak seperti hari hari sebelumnya yang pana cuaca pada siang hari begitu panas sampai sore harinya, namun berbeda di saat malam hari suasana berubanh menjadi mendung dan hujan, mungkin pula pada malam ini akan terjadi hujan pula melihat cuaca disiang hari ini yang sedikit mendung dan berawan.
sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang menikmati minuman kukubima susu di salah satu cafe di kawasan simpang len gampong padang sakti kecamatan Muara satu kota Lhokseumawe.

terima kasih

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47