Perkelan Diri Saya di Komunitas Wherein Indonesia

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein-id. salam kenal buat sahabat wherein Indonesia semuanya.

Ini merupakan postingan saya pertama di komunitas wherein. saya sangat senang bisa bergabung dengan komunitas ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk menuju kesuksesan bersama dan saya sangat berharap dukungan dari kawan-kawan semuanya untuk bisa memperbaiki atas kekurangan saya dalam membuat postingan di steemit wherein.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Khalil Putra dan saya seorang ayah beranak 1 dan untuk sementara saya seorang pengangguran bekas dari supir taksi. berhubung keaadaan lagi dilanda Corona maka saya di rumahkan untuk sementara waktu. sebelumnya saya jadi supir tadi dimedan. untuk sekarang saya sudah kembali lagi ke kampung halaman yaitu di Gampong Siren Tujoh Kec. Syamtalira Bayu Kab. Aceh Utara.

semoga di wherein ini bisa mengisi waktu luang saya untuk menulis dan juga bisa menutupi kekurangan saya untuk menghidupi keluarga saya selama masa pandemi.

Thanks untuk kawan saya @nafazul yang telah mengajak saya untuk bergabung dengan komunitas #wherein-id. dan terimakasih juga saya hanturkan untuk @victoria-bella dan @wherein selaku kurator dalam komunitas wherein-id.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

bereh bos ka neu mulai lom lanjutkan kawan

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95