PERJALANAN YANG SANGAT MELELAHKAN

in WhereIN3 years ago

Hy sahabat wherein semua,apa kabar kalian hari ini,semoga saja senantiasa tercurah kepada kita semua diberikan kesehatan utamanya.
Di kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang di mana perjuangan mengambil kayu bakar yang berada di desa seumirah khususnya Aceh Utara.

Setelah waktu shalat zhuhur kira-kira pukul 14:20 siang,saya bersama tgk saya pergi ke lokasi tempat pengambilan kayu-kayu tersebut, kebetulan kami cuman bertiga sama muldi syukran yang di mana teman kerja saya dia sudah duluan berangkat lebih awal, karena dia perginya pakek sekitar kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya sampai juga.

Tiba di tempat tersebut kami langsung memuat kayu-kayu tersebut ke dalam becak untuk di bawa pulang,di saat mau pulang, tiba-tiba rintangan pun datang yang di mana becak tersangkut di area tanjakan,dan di situ kami sempat mendorong sekuat tenaga kami supaya bisa naik tanjakan tersebut,ya lumayan tinggi tanjakannya.Di saat itu kami sempat kewalahan, akhirnya kami mencoba yang ke dua kalinya,dan alhamdulilah berkat pertolongan-Nya akhirnya becak tersebut bisa menanjak dengan mulus,dan kami pun pulang dengan selamat.

Sekitar jam 17:00 wib.Akhirnya kami sampai di kampung kami,ya agak sedikit melelahkan perjalanan kami tadi,tapi saya menyukai karena penuh dengan rintangan walaupun agak melelahkan,yang penting tetap semangat dalam beraktivitas.Setelah membongkar kayu-kayu bakar tersebut,saya melanjutkan aktivitas yang di mana mengantar pesanan air ke rumah-rumah warga setempat,sambil mengantar air saya bersama teman saya 2 lagi mereka mengajak untuk mencari buah jambu keling di tempat sodaranya.

Hanya ini yang dapat saya postingkan hari ini, terimakasih banyak atas kunjungan teman-teman di postingan saya hari ini.sampai jumpa di postingan berikutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54