PERPISAHAN

in WhereIN3 years ago (edited)

DEBUG_IMG_20210716_204730.jpgpara santri sedang mendengarkan nasihat

Perpisahan memang sangat menyedihkan, tetapi apa bole buat, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan,dan setiap perpisahan pasti ada
bekas/kenangan luka,cinta, gembira,dan kepedihan.

IMG_20210716_204633_1.jpgpara santri sedang mendengarkan nasehat

Rasa suka atau tidak suka kita pasti mengalami hal yang di namakan dengan perpisahan.
Seperti yang teman-teman lihat,di foto yang saya bagikan ini,yang di mana detik-detik malam perpisahan untuk semua santri dan dewan guru.
Ini berkaitan dengan Jelangnya hari raya islam yaitu lebaran idul Adha.

IMG_20210716_204642_1.jpgpara santri sedang mendengarkan nasehat

Sekian lama para santri-santri menuntut, akhirnya berhadapan dengan jelangnya waktu libur di karenakan bertepatan dengan hari raya idul adha.Kalau bicara masalah libur pastinya setiap orang senang mendengarnya, tapi berbeda dengan saya pribadi,di karenakan libur pengajian merupakan hal yang menyedihkan bagi saya pribadi,di karenakan malam-malam yang terasa sepi dalam kehidupan saya.
Biasanya setiap malam saya menghabiskan waktu di tempat tersebut (pengajian).

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62449.67
ETH 2429.76
USDT 1.00
SBD 2.58