Perkenalan di platform wherein

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum sahabat wherei, salam hangat dari saya kepada sahabat-sahabat semua.

Perkebalkan nama saya Khairunnas dengan nama akun @khairunnas1210, alamat saya si Sumbok Rayeuk, kecamatan Nibong, Kab Aceh utara, umur saya sekarang menginjak 22 tahun, untuk perkerjaan Alhamdulillah dengan izin Allah, saya punya sedikit usaha warong kopi aceh, dan juga alhamdulillah saya memiliki sedikit skill dalam olahraga bola voli, saya juga sering mengikuti event pertandingan di tingkat provinsi, serta juga sering ikut bertanding di kejuaraan tarkam.

Maksud saya disini tidak lain yaitu ingin memperkenalkan diri saya di platform wherein ini, saya tertarik setelah saya melihat dan mempelajari dari salah satu teman saya, yang juga mempunyai akun yaitu @jamalism. saya banyak bertanya tentang steemit dan wherein ini sama beliau, sehingga saya tertarik terjun ke dunia steemit.

Mungkin cukup disini dulu untuk perkenalan saya di platform ini, saya sangat mengharapkan support dan saran dari sahabat semua, untuk membantu saya berkembang lebih baik lagi.

Mohon dukungan juga dari para kurator:
@muntaharaceh
@victoria-bella
@midun

Sampai jumpa pada postingan berikutnya. Salam hangat dari penulis @khairunnas1210

wassalam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58083.18
ETH 2578.52
USDT 1.00
SBD 2.42