CERITA HARI INI

in WhereIN3 years ago (edited)

assalamalaikum wr.wb
pagi sobat WHEREIN INDONESIA ,semoga di pagi Yang cerah ini ,cerahlah pikiran dan hati kita...

Pada pagi ini saya ingin membagikan MOMENT Yang saya Abadi kan semalam, Yang tidak ada lain itu adalah foto diri saya sendiri , Itulah saya Yang penuh dengan kekurangan , Makanya diriku ini butuh bimbingan dari SOBAT-SOBAT semua , dan meskipun ia aku terlihat tersenyum ,mungkin itu hanyalah COVER luar nya saja, karna kegelisahan hannya diri saya sendiri Yang merasai , semoga beban yang telah tertanam dalam diri ini semoga ALLAH mempermudahkan dalam menjalani segalam urusan AMIIN.

Hanya ini Yang dapat saya curahkan melalui tulisan agar sekira nya SOBAT-SOBAT,memberi Nasehat kepada saya melalui COMENTAR ...

Salam dari saya;
@khairilrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42