Kucing Cantik Di Rumah Bapak Surya

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat WhereIn semua , semoga kalian baik-baik saja, pada hari yang baik ini saya akan menampilkan beberapa foto kucing cantik yang saya ambil kemaren di rumah bapak surya.

Jam 11:15 kemaren saya di hubungi oleh pimpinan kami Abia Sulaiman , Beliau menyuruh saya untuk mengantar surat undangan rapat untuk bapak surya di desa panggoi kota lhokseumawe, saya dan kawan saya pun langsung bergerak kesana.

saat tiba di sana saya melihat rumah bapak surya sangat besar, ternyata dia adalah orang kaya, saat itu kami pun di suruh masuk ke rumahnya dan duduk di ruang tamu , saat itu mata saya tertuju kepada seekor binatang , saat saya mendekati ternyata itu adalah kucing peliharaan bapak surya di rumahnya, Beliau ada memelihara beberapa jenis kucing.

karna saya sangat suka dengan kecantikan kucing anggora tersebut, benar-benar sangat cantik, akhirnya saya pun mengambil beberapa gambar foto menggunakan handphone seluler milik saya, yang pada saat itu ternyata teman saya juga mengabadikannya. Setelah mengambil gambar kucing Dalam kesempatan itu kami sedikit berbincang-bincang dengan bapak surya mengenai kucingnya, dia memang hobi memelihara kucing. Selesai kami ngobrol akhirnya kami pun pamit pulang setelah menyerahkan surat undangan rapat untuknya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

My God, what a beauty !!!
I definitely want one like that 😍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

thank you, cats are respectable animals and can be good friends

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63