Aktivitas Masyarakat Di Desa

in WhereINlast month

Halo sahabat tercinta di manapun kalian berada dan salam sejahtera untuk kita semua yang ada di komunitas tercinta ini dan mudah-mudahan untuk kita semua masih dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti aktivitas dengan lancar. pada kesempatan yang berbahagia ini suasana di daerah tempat tinggal saya sangat panas sekali dan saya baru saja melakukan beberapa aktivitas Di tempat saya bekerja lalu sekarang saya duduk di warung untuk menikmati makanan dan juga minuman. untuk hari ini saya menyiapkan beberapa gambar dari aktivitas masyarakat di desa. kita dapat melihat aktivitas-aktivitas masyarakat di desa tentu sangat menyenangkan walaupun mereka bekerja di terik sinar matahari.

perasaan itu mereka sedang melakukan aktivitas rapat jalan beton yang ada di lorong desa dan ini merupakan salah satu aktivitas yang umum dilakukan oleh masyarakat desa dalam membangun kemajuan di desa. setiap gelap lorong yang ada di desa sudah mulai di keramat betul semua karena ini merupakan salah satu proyek dalam pembangunan desa dari dana desa yang diberikan oleh pemerintah. jadi yang kerja dalam melakukan aktivitas ini yaitu masyarakat-masyarakat yang di Indonesia dan kemudian nanti akan dibagi kelompok siapa saja yang mau dan kemudian mereka dapat bekerja sesuai dengan kelompok yang telah ditentukan.

Terima kasih banyak sahabat semuanya yang telah mempersiapkan semangat dan kesempatan dan terima kasih juga yang telah memberi dukungan dalam postingan saya ini dan mudah-mudahan tetap dan terbaik untuk kita semua. salam sejahtera untuk hari ini dan sampai jumpa kembali nanti.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65