Fotografi Jamur dan Capung

in WhereIN8 months ago

Halo sahabat tercinta di manapun kalian berada, salam sejahtera untuk kita semua yang berada di komunitas ini dan mudah-mudahan kita diberikan kekuatan dan kesempatan oleh Yang maha kuasa dan juga diberikan kelancaran kelancaran dalam melaksanakan aktivitas-aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan ini saya ingin menunjukkan kembali beberapa momen kembali bersama sahabat-sahabat yang ada di komunitas tercinta ini dan mudah-mudahan dengan adanya beberapa gambar yang telah saya siapkan ini dapat membuat kita semua terhibur dan menjadi sebuah gambar yang indah untuk kita lihat bersama.

di pagi hari Minggu ini di daerah tempat tinggal saya agak sedikit gerimis tetapi semangat saya untuk menyiapkan artikel dan gambar-gambar pada pagi hari ini tentu sangat luar biasa dan memiliki semangat yang cukup bagus. jadi saya sudah menyiapkan dua momen gambar untuk hari ini yang pertama adalah gambar dari jamur yang cukup indah sekali dan yang kedua yaitu gambar dari capung yang kelihatan sangat indah juga. dari beberapa momen gambar yang Saya tunjukkan hari ini merupakan hasil dari fotografi dalam beberapa waktu yang lalu dan saya sangat senang sekali karena pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya masih bisa menampilkan gambar-gambar tersebut bersama sahabat-sahabat semua.

kita dapat melihat jamur dengan tampilan warna yang cukup bagus dan juga mereka tumbuh dengan begitu subur. Saya suka sekali melihat tampilan dari gambar jamur ini karena menurut saya jamur ini cukup bagus. Kemudian untuk tampilan gambar selanjutnya yaitu gambar dari capung yang cukup bagus sekali yang saya temukan di ranting kayu dan capung ini memiliki warna yang cukup bagus dan perasaan saya melihat Saya sangat tertarik dengan keindahan yang dimiliki oleh capung ini. baiklah sahabat semuanya, itulah beberapa tampilan gambar yang dapat saya tunjukkan pada hari ini dan mudah-mudahan dengan adanya tampilan gambar jamur dan juga jambak capung dapat membuat sahabat-sahabat semua terlibat dan menjadi gambaran indah untuk kita lihat bersama. salam dari saya sudah sampai jumpa kembali nanti di pos dengan saya selanjutnya.

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56512.08
ETH 2344.21
USDT 1.00
SBD 2.33