Keindahan Alam Dan Tanaman Bunga

in WhereIN9 months ago

Halo sahabat tercinta, salam sejahtera untuk kita semua yang berada di sini dan mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur karena masih bisa menampilkan kembali gambar-gambar saya bersama sahabat-sahabat di komunitas tercinta ini dan mudah-mudahan dengan adanya tampilan-tampilan gambar ini dapat membuat sahabat-sahabat semua terhibur dan menjadi gambar-gambar yang indah untuk kita semua. seperti yang kita ketahui sebagai pecinta fotografi kita selalu mencari momen-momen yang dapat kita foto baik itu momen-momen yang biasa ataupun momen-momen yang unik dan segala macam.

pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menampilkan kembali beberapa gambar yang menarik yang telah saya siapkan. yang pertama yang ingin saya tunjukkan yaitu gambar-gambar dari pindah dalam yang luar biasa yang ada di sebuah tempat dan saya di situ dapat melihat ada beberapa ekor burung yang sedang berterbangan dan sedang mencoba untuk menangkap gambar yang indah dari burung tersebut. burung itu terbang dengan cara dan pada saat itu saya memegang kamera dengan lensa tele maka saya dapat mengambil gambar dari burung itu dengan baik. kemudian saya juga menangkap beberapa gambar dari keindahan-keindahan alam lainnya yang ada di sekitaran itu dan itu merupakan salah satu momen yang luar biasa dan saya sangat senang pada saat saya berada di daerah itu.

untuk tampilan gambar selanjutnya ya ini Saya tunjukkan yaitu gambar dari tanaman bunga, seperti yang kita ketahui tanaman bunga merupakan salah satu jenis tanaman yang luar biasa yang memiliki keindahan serta kecantikan yang luar biasa juga. taman bunga adalah tanaman yang suka sekali dipelihara oleh masyarakat-masyarakat karena dengan adanya tanaman bunga di halaman rumah tentu dapat memperindah halaman rumah mereka dan menjadi perhatian dari setiap orang yang melewati karena keindahannya. ada beberapa jenis bunga di halaman rumah tersebut dan perasaan saya melihat tentu saya sangat terpikat dan sangat tertarik dengan keindahan. baiklah sahabat semuanya, setelah beberapa tampilan gambar yang dapat saya tunjukkan untuk hari ini dan mudah-mudahan sahabat semuanya dapat menyukai gambar-gambar tersebut.

WhereIn Android

Sort:  

HI @kemsa

hope you doing well. We have some restrictive rules on our Steemit platform. You must follow those rules. Copying this post of yours from somewhere else is a violation of our Steemit platform rules. To be a real blogger you must use your creativity. Your content is totally copied from another source. You have to mention or give the link from where you copied content. Otherwise, it will be considered as plagiarism. Also you only can 25% (of course have to mention the source ) of the rewritten article from somewhere else and the remaining 75% have to write on your own. Hope you will try to follow our Steemits rules from now on.

Thank you.

Your post is written from this source link .

Good friend. Thank you very much.Next time I will write a better one.

ok, but you will be in quarantine.

OK friend... I won't do it again. And I try to look good...I can't write English. But I wrote in Indonesian and then translated it into English. Can I use Google Translate?

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62768.63
ETH 2678.95
USDT 1.00
SBD 2.56