Mencoba casting di pinggir danau

in WhereIN6 days ago

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam sahabat wherein semuanya semoga kita masih sanggup bertahan akan hal yang kita lalui dalam beberapa hari ini tentunya terkait dengan aplikasi yang kita harapkan ada perkembangannya setidaknya seperti yang pernah kita jalani lebih baik lagi melebihi dari yang pernah ada dan kita jumpai sebelumnya.

Pada kesempatan yang cerah ini saya memposting kegiatan yang saya sempatkan dipagi hari walaupun suasananya sedang sejuk tidak seperti yang kita alami di tempat tinggal saya, mencoba memancing dengan cara casting tentu dengan memakai umpan mainan yaitu sofroq mana tau ada sedikit sambaran ikan gabus yang mendiami danau laut tawar tersebut, dari beberapa lemparan dan juga teman juga bertindak namun tidak juga mendapat sambaran mungkin saya harus bergeser ke bagian danau yang lainnya.

Sekianlah postingan saya pada hari ini terimakasih untuk semua salam satu hobi tetap semangat karna yang berproses tentu tidak instan.

Assalamualaikum wr wb

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74