Kuliner siang hari

in WhereIN3 days ago

Assalamualaikum wr wb

Selamat sore sahabat wherein semuanya salam kompak selalu walaupun sedang dalam masa adanya kendala dibagian yang tidak kita inginkan beberapa waktu ini, kadang keterpaksaan harus kita jalani karena sebab yang tidak kita duga.

Pada kesempatan yang indah ini saya memposting kuliner yang sudah terhidang di meja dan siap untuk disantap, hidangan dengan perbedaan waktu dan hidangan dengan jenis yang hampir sama ini saya dapatkan bahkan hingga tiga hari.

Walaupun demikian tetap saya nikmati semua itu karena inilah rejeki yang kita dapatkan dan penuh syukur dan juga kita lakukan ini sekaligus untuk menghargai yang telah memasak makanan tersebut, dan di beberapa waktu kebelakang bahkan sempat menikmati masakan yang memang kurang nikmat demi menghargai yang masak walaupun tidak merasakan kenikmatan yang ada di masakan tersebut.

Sekianlah postingan saya pada kesempatan yang indah ini terimakasih untuk semua yang telah membaca dan mendukung postingan saya hari ini.

Assalamualaikum wr wb

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45