Bersama teman yang lebih tua

in WhereIN19 days ago

Assalamualaikum wr wb

Selamat sore sahabat wherein semuanya salam dari saya karnain11 dengan postingan yang terbaru serta ikut absennya saya di aplikasi yang kita banggakan hingga detik ini.

Dikesempatan yang menyenangkan ini saya memposting momen saat kebersamaan diiringi dengan aktifitas seperti biasa yaitu menikmati segelas kopi bersama tentu didalamnya terisi pengalaman hidup dan tindakan apa yang akan kita lakukan jika terjadi sesuatu yang memang tidak kita harapkan sama sekali.

Pertemanan para lelaki hampir semuanya tidak memandang umur asal bisa saling mendukung dan juga sependeritaan pasti akan berkumpul karena disana kita akan mendapatkan solusi permasalahan kehidupan dan kebanyakan bersifat umum contohnya tata cara membangun sebuah bangunan, membeli barang yang kita inginkan dan juga lainnya.

Sekianlah postingan saya pada kesempatan yang indah ini terimakasih telah membaca dan mendukung postingan saya hari ini.

Assalamualaikum wr wb

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47