Pembangunan awal stasiun KA

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam sahabat wherein semuanya salam satu aplikasi semoga tetap semangat dalam menyajikan postingan yang bagus dan bermanfaat sehingga aplikasi yang kita banggakan ini bertambah maju dan berkembang selamanya.

Malam ini saya akan memposting saat saya melihat lihat proyek kereta api sambil membawa keponakan melihat kendaraan alat berat yang sedang beroprasi, ini adalah pekerjaan pembangunan stasiun kereta api yang ada di simpang len pipa desa padang sakti kecamatan muara satu pemerintah kota lhokseumawe.

Pengambilan tanah perbukitan untuk penimbunan tambak, tanah bukit diambil masih didesa padang sakti tepat dibelakang rumah orang tua saya bahkan tetangga lahan yang dimiliki oleh keluarga kami dan selanjutnya tanah timbun tersebut diangkut dengan dum truk besar ke kawasan tambak dekat jalur rel kereta api yang nantinya akan dibangun stasiun.

Beginilah penampakan kegiatan tersebut yang saya abadikan lewar kamera smartphone yang saya miliki.

Demikianlah postingan saya dimalam ini terimakasih telah membaca serta mendukung postingan saya saat ini.

Assalamualaikum wr wb

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Nature deserves our protection.🌱🛡♻💪

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46