Diary WhereIN - Membeli ikan ke Pasar

in WhereIN2 years ago

Hai Steemian

Kemarin saya di suruh belanja ikan oleh ibu saya di salah satu pasar ikan yang berada tidak jauh dari tempat tinggal kami.

Saya melihat banyak sekali jenis ikan segar yang ada di pasar tersebut sehingga membuat saya bingung untuk membeli ikan jenis apa saking banyaknya pilihan.

ikannya benar-benar sangat fresh sekali karena katanya baru di ambil dari abang nelayan beberapa jam sebelumnya.

Akhirnya saya membeli ikan tongkol dan udang karena sepertinya cuaca hujan seperti ini paling cocok untuk menikmati ikan tersebut.

Mungkin itu saja konten Diary Wherein saya kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Regard,
@jufry.steem

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55