Photography keindahan bunga tapak dara

in WhereINlast year

selamat malam sahabat wherein yang saya muliakan
Apakabar malam ini? Saya harap sahabat semua dalam keadaan sehat dan dapat beristirahat dengan tenang, semoga esok hari dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa lembar gambar tentang keindahan bunga tapak dara yang saya potret beberapa hari yang lalu di halaman milik seorang warga.

sahabat wherein yang saya muliakan
Beberapa hari yang lalu saya pergi ke salah satu rumah warga yang tidak jauh dari tempat tinggal saya hanya berjarak beberapa puluh meter dan hanya menempuh perjalanan sekitar sepuluh menit dengan berjalan kaki.

Sesampainya di rumah tetangga saya tersebut saya melihat di halaman rumahnya banyak sekali tumbuh tanaman bunga tapak dara dan saya memperhatikan banyak sekali bunga yang lagi mekar dengan sempurna.

Bunga tapak dara di halaman rumah warga tersebut memiliki dua warna yaitu warna putih dan warna merah keunguan. Bunga tapak dara tersebut tumbuh dengan suburnya dan sepertinya tidak ada perawatan khusus sehingga tanaman tapak dara ini tumbuh tidak teratur.

seperti kita ketahui bahwa bunga tapak dara merupakan salah satu bunga yang banyak sekali tumbuh baik di halaman rumah warga maupun tumbuh liar di tepi pantai, bunganya memancarkan keindahan tersendiri dan sangat indah waktu kita pandang.

Dalam membudidayakan bunga tapak dara tidak membutuhkan perawatan yang khusus, dan kita cukur mengambil batang yang sudah tua, kemudian kita tancapkan di tanah yang lembab, maka bunga itu akan tumbuh tunas-tunas dengan suburnya.

Demikian yang dapat saya tuliskan pada kesempatan kali ini mudah mudahan bermanfaat untuk kita ketahui dan terima kasih atas dukungan dari kawan kawan semuanya.
Terima kasih
wassalam
@joeltirom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61182.87
ETH 3360.06
USDT 1.00
SBD 2.49