Buah tomat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan

in WhereINlast year

Selamat malam sahabat wherein semuanya
Apakabar malam ini? Saya harap kawan kawan semua dalam keadaan sehat dan dapat beristirahat dengan tenang setelah seharian penuh menjalankan aktivitasnya.

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa lembar gambar tentang buah tomat mawar di kebun samping rumah.

Beberapa hari yang lalu saya melihat tanaman tomat di samping rumah sudah mulai berbuah, namun buahnya belum banyak, sekitar sepuluh buah kecil.toamt di tanam oleh istri saya yang bijinya di ambil dari buah tomat yang sudah masak lalu di semai bijinya dan setelah tumbuh baru kemudian di pindahkan ke kebun kecil di samping rumah.

Tentunya kawan kawan tidak asing lagi dengan buah tomat karena buah yang satu ini sangat mudah kita jumpai baik di pasar sayur maupun di kebun milik warga, buah tomat merupakan salah satu buah yang termasuk dalam jenis sayuran dan apabila seseorang memasak sayur tidak sempurna masakan tanpa di masukkan buah tomat karena manfaat dari buah jeruk menambah citarasa dari masakan.

seperti yang kita ketahui bahwa buah tomat memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia karena dalam buah tomat banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita.

Demikian yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman semua dan terima kasih atas dukungan dari kawan kawan semuanya
salam bahagia
@joeltirom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.64
ETH 3124.32
USDT 1.00
SBD 2.23