Selamat so...

in WhereINlast year

Selamat sore sahabat wherein semuanya
Selamat berjumpa kembali bersama joeltirom di komunitas terhebat ini.
Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan beberapa foto tentang keindahan bunga Kamboja yang saya potret beberapa hari yang lalu.

sahabat wherein yang saya muliakan
Beberapa hari yang lalu saya melihat di taman bunga banyak sekali bunga yang sedang mekar, salah satu dari bunga tersebut adalah bunga Kamboja.

Bunga Kamboja merupakan salah satu bunga yang sangat banyak di budidayakan oleh masyarakat karena memiliki keindahan bunga yang luar biasa, bunga Kamboja memiliki warna bunga yang sangat indah yaitu warna merah berkombinasi dengan warna keputihan dan biasanya Kamboja terdapat beberapa bunga dalam satu tangkai bunga.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa foto tentang keindahan bunga Kamboja. Selamat menyaksikan semoga anda menyukainya.
Salam bahagia
@joeltirom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57378.99
ETH 3121.38
USDT 1.00
SBD 2.24