photo bung...

in WhereIN2 years ago

photo bunga kuning yang sangat cantik
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Selamat siang sahabat wherein semuanya
Selamat berjumpa kembali dengan joeltirom di komunitas tercinta ini
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang bunga kuning yang sangat cantik

pada suatu hari yang sangat cerah saya menelusuri jalan setapak yang terdapat di kampung saya, dengan langkah yang santai saya melangkah dan memperhatikan dan menikmati keindahan alam pedesaan yang sangat indah yang telah diciptakan oleh yang maha kuasa.

Dan saya tiba di sebuah kebun kosong milik salah seorang warga dan saya melihat di kebun kosong tersebut ada sejumlah bunga warna kuning yang sangat cantik dan mempesona, kemudian saya mengambil handphone dan memotret bunga warna kuning tersebut.

Saya tidak mengetahui nama bunga kuning tersebut karena bunga kuning tersebut termasuk dalam bunga liar yang jarang bahkan tidak ada orang yang membudidayakan bunga tersebut,dan tumbuhan bunga liar tersebut sering di basmi oleh masyarakat karena menganggu tanaman milik warga.

dan saya lihat banyak warga atau petani yang memotong tumbuhan liar itu untuk dijadikan makanan ternak seperti sapi,kambing,biri biri dan hewan hewan lainnya.karena tumbuhan tersebut sangat disukai oleh ternak ternak tersebut.

Demikianlah yang dapat saya tuliskan mudah mudahan bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih atas dukungan dari kawan-kawan semuanya.dan sampai jumpa pada postingan saya yang akan datang.
wassalam
@joeltirom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61182.87
ETH 3360.06
USDT 1.00
SBD 2.49