moment kebersamaan pemuda gampong menasah alue memasak kari kambing

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum.
hallo sahabat whereIN indonesia!!

pada kesempatan malam hari ini saya ingin menampilkan beberapa lembar foto kebersamaan kami para pemuda gampong desa menasah alue, dimana pada malam ini para pemuda gampong melakukan masak kari kambing di samping warkop yang biasa saya nongkrong.

moment ini kebersamaan ini sudah terlaksana dua kali pada tempat yang sama dengan uang hasil dari pemuda paloh pineng yang di dapat dari beberapa sumber terutama dari partisiapasi dari kontraktor proyek proyek yang masuk ke desa kami.

pada malam hari ini sangat lah terlihat sekali moment kebersamaan kami para pemuda pemuda gampong paloh pineng dengan jerih payah bahu membahu dalam rangka menyukseskan acara kecil kecilan kami bersama.

dan inilah beberapa tampak foto yang sempat saya abadikan dengan kamera ponsel jadul saya pada saat acara peratama hingga berlangsung nya acara dengan selesai.

dan sekian dari saya pada malam hari ini semoga sahabat semua menyukainya.
terimakaaih!!!

hormat saya;
@jekysaputra

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Wow your post is amazing

thanks you brother🥰

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45