mengabadikan awan di langit yang cerah pada sore hari

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum.
hallo sahabat whereIN indonesia!!

pada kesempatan malam hari ini saya ingin membagikan beberapa gambar hasil potretan kamera ponsel saya, dimana dalam postingan saya pada malam ini memperlihatkan cuaca awan dilangit yang begitu cerah.

tadi saat saya sedang menunggu jam pulang kerja saya,saya duduk duduk bersama rekan saya berdiskusi tentang pekerjaan kami tepatnya masalah stock opname kemarin pada hari kami tanggal 04 november.

sambil saya berdiskusi saya sedikit bercerita tentang begitu terasa uap panas matahari yang begitu terik, dan sangat terasa sekali sampai kedalam gudang tempat saya bekerja.

sambil saya duduk duduk berceria saya metatap kearah langit agak lumayan tidak terik lagi,dan saya oun melihat sedikit keindahan dari awan dari langit yang terik. sampai saya tertarik sekali untuk mengambil gambar awan di langit yang cerah tadi.

dan saya pun sempat memotret beberapa lembar gambar dan alhasil agak lumayan bagus dan indah menurut saya.

demikian saya rasa untuk ulasan artikel singkat yang ada pada postingan saya pada malam hari ini, semoga sahabat semua menyukainya.
terimkasih!!

hormat saya;
@jekysaputra

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

lgak that foto

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

thanks bro😂

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63