hai sahaba...

in WhereIN2 years ago

hai sahabat wherein-id semuanya...

pada kesempatan ini saya akan membagikan dan memposting beberapa foto dan momen ketika saya jalan-jalan ke pasar malam yang ada di Bukit tinggi,Bentong,Pahang darul makmur Malaysia.

seperti biasa di sitiap daerah yang ada di Malaysia ada mengadakan pasar malam seminggu sekali. pada kesempatan ini kita boleh berbelanja disini.

nah ini saja ulasan artikel yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini , semoga bermanfaat bagi kita semua. dan ini pengalaman dan moment yang dapat saya bagi kepada sahabat wherein-id.selama saya berada di negeri tetangga Malaysia.

sekian dan terimakasih salam hangat by : @isaaa.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59856.14
ETH 2986.21
USDT 1.00
SBD 3.63