Keindahan dan kedamaian saat menjalan kan ibadah shalat jum'at di masjid Islamic center kota lhokseumawe

in WhereIN3 years ago

Selamat siang sahabat #wherein indonesia...

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa foto dan moments sehabis shalat jum'at di masjid raya Islamic center kota lhokseumawe. Pada kesempatan ini saya menyisihkan waktu untuk mengabadikan foto saya di salah satu pohon kurma yang tumbuh di halaman masjid.

Foto ini akan menjadi kenangan buat saya sendiri di masa yang akan datang, karena sekarang pohon kurma nya masih kecil, pasti di saat saya sudah tua pohon kurma ini sudah akan besar.

Dan momentum yang sangat bahagia ini saya dapat kan di hari jum'at yang Penuh berkah ini, suasana yang sejuk dan damai menunjukkan keberkahan ibadah pada hari jum'at. di mana hari jum'at adalah hari pemersatu umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Di samping beribadah umat Islam juga dapat saling bersilaturrahmi. Nah sahabat #wherein indonesia yang saya cintai hanya ini saja ulasan artikel yang dapat saya bagikan pada postingan hari ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Salam hangat :by @isaaa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Hai @isaaa 😊

awak cot sabong lagow hehehehe
pajan kajak bak lon .. kajak beuoh ..lon preh. malam kajak
beuoh.😊👍😊

Okey siap guree... 👍☺️
Menyo kana lam kawasan, enteuk lon jak aduen.. 👌

hehehehhe
lon bak ori jak aju ..
pu gure gure ... hana gure gure saban mandum.😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65422.12
ETH 3433.90
USDT 1.00
SBD 2.31