Kontes review makanan "kuah asam keu’eung yang merupakan salah satu kuliner khas Aceh"

in WhereIN3 years ago

Selamat malam sahabat #wherein di manapun anda berada, Semoga kita dalam ke adaan sehat wal'afiat. Sehingga dapat beraktivitas seperti biasa.

Hari ini adalah Tanggal 31 oktober 2021 yang merupakan hari terakhir kompetisi kontes review makanan yang Di selenggarakan oleh #wherein.

Pada kesempatan terakhir ini saya akan memposting Atau me review salah satu kuliner khas Aceh yaitu: kuah asam keung yang menjadi menu utama saya hari ini.

Kuah asam keu’eung sangat sedap di lidah saya selain rasanya yang sedikit asam dan pedas, sangat terasa bumbu nya di lidah saya.

Adapun bahan-bahan nya adalah:
1.asam sunti (belimbing wuluh yang sudah Di kering kan dan di beri garam)
2 belimbing wuluh
3.cabai rawit
4.kunyit
5.bawang putih dan merah
6.sedikit ketumbar
7.garam secukupnya.
8.ikan segar

Nah sahabat itu dia bahan-bahan nya, Semoga sahabat bisa mencobanya di rumah, terima kasih karena telah melihat dan membaca postingan saya pada hari ini, Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Salam Manis

By:@isaaa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

kuah favorit ureung aceh bg eumm

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nyeu beutoi that nyan...
Adak lam rantau teuh teu Ingat u Aceh keu asam keu’eung ngon kuah pliek.

omak kuah asam keu ung mantap bg

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nyeu beutoi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57940.42
ETH 2359.25
USDT 1.00
SBD 2.36