Segelas Sanger Teman Diskusi

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo kawan-kawan Steemian dan Wherein Indonesia.

Ini kali pertama saya menggunakan Wherein, sedikit kebingungan awalnya, tapi setelah membaca tulisan dan paparan dari @victoria-bella, akhirnya saya bisa melakukan konfigurasi dan postingan menggunakan antar muka Wherein.

Pada kesempatan yang pertama ini, saya akan berbagi tentang secangkir Sanger Panas, kopi dengan tambahan susu di dalamnya. Bagi penikmat kopi, Sanger tentu bukan minuman yang asing, banyak yang suka Sanger, di samping juga banyak yang suka Kopi hitam.

Kami biasa duduk berdiskusi sambil minum sanger, ada yang pesan sanger panas, ada juga yang sanger dingin, tergantung dengan selera masing-masing.

Kalau kawan-kawan singgah ketempat saya, boleh lah kita duduk diskusi sambil menikmati segelas Sanger.

Salam,
@iqbaladan

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Wah kelihatan seperti sanger yang berkualitas ne bg. Oh ya bg sudah membuat postingan perkenalan diri kembali? Kalau belum bisa bg coba lihat-lihat disini https://steemit.com/created/hive-172186

Terima kasih banyak, @midun. Akan saya baca-baca dulu untuk tautan yang dibagikan di atas.

Kalau ada pertemuan, bolehlah kita minum sanger barang :D

InsyaAllah bg, yg penting bg iqbal yg traktir 🤭🤭🤭

Insyaallah, bereh nyan :D

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62831.42
ETH 3123.16
USDT 1.00
SBD 3.85