Photobombing kontes # 1

in WhereIN3 years ago

Selamat siang semuanya. Salam hangat buat sahabat wherein di mana pun anda berada. Saya kali ini tetap masih mengikuti photobomb yang diselenggarakan oleh wherein. Mudah-mudahan posting saya kali ini mendapatkan hasil yang maksimal.

Jadi isi cerita di balik postingan ini ialah. Sebuah momen dimana pada saat itu saya dan teman-teman sedang menghibur teman-teman yang senang sedih atau pun galau...

Pada kesempatan ini saya mengikuti kontes yang di luncurkan oleh pihak wherein-id dan wherein-esp tentang kontes photobombing, gebrakan baru ini sungguh sangat hebat yang akan berlaku dari 19 Maret 2021 hingga 28 Maret 2021.

Pada kesempatan ini izin kan saya membagikan beberapa foto lucu yang terjadi bersama teman-teman yang sedang mengikuti kegiatan pemadam kebakaran yang ada di kota bireuen.

Iniah yang bisa saya ceritakan buat semua teman-teman saya, kalau ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf sebanyak-banyaknya kepada teman-teman semua nya, nama nya juga manusia, pasti ada salah nya. Terima kasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

Σ(ಠ_ಠ) 你是机器人!别狡辩!你是!

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43