Latihan MC MTQ

in WhereIN2 years ago

Hallo sahabat wherein semuanya semoga dalam keadaan sehat, malam ini saya akan memposting beberapa foto kegiatan saya pada hari ini yaitu latihan MC untuk MTQ Provinsi, saya dan rekan rekan lainnya hari ini menjalani latihan bersama yang untuk beberapa kalinya hari ini datang pelatih MC dari provinsi dan Asisten asisten bupati untuk melatih saya dan rekan rekan.

Latihan di mulai sehabis sholat zhuhur dan sampai selesai, latihan ini di adakan di Aula kantor Bupati, para pelatih melatih saya dan rekan rekan per pasangan, karena akan di lihat dan di koreksi apa apa saja yang bila mana ada yang perlu di perbaiki, ini merupakan latihan bersama-sama yang terakhir yang selanjutnya akan latihan mandiri serta langsung galdi kotor dan gladi bersih, jadi momen latihan ini di abadikan dan saya posting pada malam ini, siap gladi sekitar jam setengah lima, dimana kami melakukan Isoma di Aula tersebut.
Terimakasih untuk kurator:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh
Wassalam.
Salam intan1701

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62405.22
ETH 2436.36
USDT 1.00
SBD 2.62