Holiday Dengan Keluarga

in WhereIN2 years ago

halo selam siang semua..

hari ini saya kembali lagi membagikan foto dari kegiatan saya hari ini, hari ini saya dan keluarga sedang berada di salah satu laut yang terkenal di daerah takengon yakni laut tawar.

saya berangkat dengan rombongan keluarga jam 09:35 dan tiba disana 13:45, kami sampai sudah kesiangan kerena kondisi jalan menuju kesana sangatlah macet.

sekian dari postingan saya kali ini semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, jangan lupa pantengin terus postingan terbaru saya hanya di akun @innazulaifa.

saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman semua yang sudah mendukung saya hingga saat ini, khususnya untuk para kurator.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam sukses,
@innzulaifa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46