Mangga manis dimusim hujan

in WhereIN2 years ago

Halo selamat malam teman whereIn indonesia, kembali lagi dengan saya @innazulaifa, bagaimana kabar teman teman semua pada malam yang sunyi ini?
Semoga teman teman semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnn

Baik pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan beberapa view gambar atau foto yang saya ambil menggunakan camera handphone saya, sebelumnya saya mohon maaf ya kalau gambarnya kurang jelas ataupun rada rada gelap gitu, maklum ya soalnya handphone saya udah lama jadi cameranya udah kurang jelas gitu.

Baik gambar atau fotonya sendiri bisa teman teman lihat dilayar teman teman semua ya, jadi gambar atau foto ini adalah foto dari buah mangga yang baru saja saya makan, pada saat saya sedang duduk tiba tiba saja buah mangga jatuh dari pohonya, yang memang dirumah saya ada pohon mangga yang sedang berbuah, bahkan buahnya dalam minggu ini akan dipanen, setelah saya mendengar dan melihat mangga yang terjatuh dari pohon tersebut langsung saja saya menghampirinya serta saya cuci terlebih dahulu untuk kemudian saya potong potong dan saya makan.

Sekian dari curhatan hati saya malam ini semoga teman teman semua tertarik atau terhibur membacanya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah suport saya hingga saat ini khususnya para kurator aceh @victoria-bella @muntaharaceh @midun Terima kasih semua.

Salam dari aceh
@innazulaifa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46