Manfaat Dari Buah Jeruk

in WhereIN2 years ago

Halo selamat malam teman whereIn indonesia, kembali lagi dengan saya @innazulaifa, bagaimana kabar teman teman semua pada malam yang sunyi ini?
Semoga teman teman semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnn

Baik pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan beberapa view gambar atau foto yang saya ambil menggunakan camera handphone saya, sebelumnya saya mohon maaf ya kalau gambarnya kurang jelas ataupun rada rada gelap gitu, maklum ya soalnya handphone saya udah lama jadi cameranya udah kurang jelas gitu.

Baik gambar atau fotonya sendiri bisa teman teman lihat dilayar teman teman semua ya, jadi gambar atau foto ini adalah foto dari buah jeruk, siapa yang gak kenal dengan buah yang kaya akan vitamin C ini, manfaat dari buah jeruk sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Bikin kulit awet muda.
  2. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  3. Menjaga simtem pencernaan.
  4. Menjaga berat badan tetap ideal.
  5. Membantu penyerapan vitamin dan mineral.
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh.
  7. Meningkatkan kesehatan otak.
  8. Mengosumsi jeruk dapat mencegah batu ginjal.
  9. Memenuhi kebutuhan vitamin C harian.
  10. Menurunkan resiko kanker usus besar.
  11. Menurunkan resiko kanker paru-paru, kulit dan payudara.
  12. Melawan radikal bebas
  13. Mencegah resiko anemia
  14. Menjaga kesehatan mata
  15. Menurunkan kolestrol
    Dan masih banyak lagi.

Sekian dari curhatan hati saya malam ini semoga teman teman semua tertarik atau terhibur membacanya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah suport saya hingga saat ini khususnya para kurator aceh @victoria-bella @muntaharaceh @midun. Terima kasih semua.

Salam dari aceh
@innazulaifa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46