Ikan kesayangan kakak yang mati

in WhereIN2 years ago

Halo selamat pagi teman whereIn indonesia, kembali lagi dengan saya @innazulaifa, bagaimana kabar teman teman semua pada pagi yang cerah ini?
Semoga teman teman semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnn

Baik pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan beberapa view gambar atau foto yang saya ambil menggunakan camera handphone saya, sebelumnya saya mohon maaf ya kalau gambarnya kurang jelas ataupun rada rada gelap gitu, maklum ya soalnya handphone saya udah lama jadi cameranya udah kurang jelas gitu.

foto yang saya upload adalah foto dari ikan hias kesangan kakak saya yang sudah tewas, terlihat kakak saya sangat sedih saat ikan peliharaannya tersebut harus mati. namun dia tidak sampai strees ya gays.

Sekian dari curhatan hati saya malam ini semoga teman teman semua tertarik atau terhibur membacanya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah suport saya hingga saat ini khususnya para kurator aceh @victoria-bella @muntaharaceh @midun. Terima kasih semua.

Salam dari aceh
@innazulaifa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46