roti

in WhereIN2 years ago

selamat malam teman-teman wherein semua?
jadi malam ini saya mengupload artikel pertama saya setelah yang semelumnya saya mengupload artikel tentang perkenalan saya di sini.

dan malam ini saya sudah memperbarui artikel terbaru saya yakni ini. malam ini saya sedang duduk di dalam kamar, terasa sangat sepi seperti hati ini. saya merasa sepertinya saya harus membeli cemilan dan akhirnya saya ke warung yang berada dekat dengan tempat tinggal saya.

saya pun membeli roti yang ada pada gambar di layar teman-teman roti itu saya beli untuk makanan cemilan saya di malam ini saat berada di kamar.

sekian dari artikel saya malam ini semoga teman teman semua tertarik membacanya sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.

salam hangat
@innazulaifa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46