pentingnya teman dalam kehidupan sehari-hari

in WhereIN15 days ago

assalammualaikum sahabat wherein semua.
hari ini saya akan membagikan beberpaa foto hasil tangkapan melalui handphone saya di tempat saya bekerja. adapun foto ini saya ambil menggunakan kamera handphone GT 20 PRO. bekerja dibawah terik matahari ada suka dan dukanya.

jika banyak teman walaupun bekerja dibawah terik matahari akan tidak terasa karena akan ada canda tawa disana namun jika bekerja sendiri maka akan terasa sangat berat karena yang pertama kita tidak ada kawan untuk saling membantu dan yang kedua tidak ada candaa sama sekali.

begitu berarti teman dalam kehidupan sehari-hari karena teman yang mengerti pasti akan selalu mendukung apapun yang kita lakukan namun dalam hal positif bukan dalam hal negatif. demikian postingan saya hari ini semoga kalian senang dalam membaca postingan saya, terimakasih hormat saya @indrajo

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43