laut teduh walaupun habis hujan

in WhereIN5 months ago

assalammualaikum sahabat wherein, apa kabar semuanya hari ini semoga kalian dalam keadaan sehat dan tidak ada kekurangan sedikit apapun itu, semoga allah selalu berikan kita rezeki yang halal.

postingan saya hari ini tentang teduhnya laut walaupun keadaan sedang mendung dan hujan, biasanya laut akan bergelombang besar jika dalam keadaan hujan atau mendung namun kali ini sedikit berbeda walaupun keadaan hujan dan mendung laut teduh seperti karpet.

foto ini saya ambil didaerah water intake PT PERTA ARUN GAS, disini view nya sangat enak untuk dinikmati selain udaranya sejuk kita dapat melihat ikan bermacam warna seperti didalam aquarium, dan view lautan serta pegunungan dan pabrik yang sangat indah.

demikian postingan saya hari ini semoga kalian suka, terimakasih untuk segala suport teman-teman yang telah kalian berikan selama saya bermain aplikasi ini, semoga kita kelak akan sukses bersama-sama, hormat saya @indrajo

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48