membantu teman menjual alat pancing

in WhereIN2 years ago

halo sahabat wherein semua

selamat malam sahabat semua apakabarnya hari ini saya berharap kalian baik-baik saja dan tentunya selalu allah mudahkan segala urusan serta allah berikan rezeki yang berlimpah, aamin.

masih dengan edisi bantu teman seperjuangan menjual set tackle yang salah beli, namun karena sudah unboxing waktu paketnya sampai maka dari itu barang tidak bisa di return kembali, akhirnya teman saya ini ingin menjual dengan harga 1,3 juta. saya diminta membantu beliau untuk menjual nya di facebook dan media social lainnya.

jika dihitung-hitung dari jumlah pembelian maka set yang dijual ini sangat murah karena kondisi masih baru dan masih bau aroma toko😂😂 begitu kata beliau. saya sontak ketawa mendengar ini, malam ini saya berangkat kepanggoi untuk mengambil set tackle ini agar sewaktu-waktu ada yang beli barangnya langsung bisa dilihat ditempat saya.

rell ini sudah dapat bertarung dengan ikan sekitaran 20 sampai 30 Kg dan didukung oleh rod yang berkualitas diatas rata-rata, doakan saya ya sahabat semua agar barang ini laku secepatnya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Keep motivated to protect our home!🛡🌎🌍🌏

I read with 'baited' breath.

thank you🙏😊🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62260.20
ETH 2431.98
USDT 1.00
SBD 2.64