bunga rumput hutan di perkarangan rumah

in WhereIN2 years ago

Selamat malam sahabat wherein indonesia sekalian apa kabar semuanya, semoga sehat selalu ya.....

Bertemu lagi dengan @imamsamudra pada selasa malam jatuh pada tanggal 22 maret 2022, Baiklah pada kesempatan kali ini @imamsamudra akan membagikan tentang sesuatu yang yaitu bunga rumput hutan

rumput hujan salah satu rumput yang dimana kita temukan di perkarangan rumah atau kebun, rumput ini gampang tumbuh dimana saja dan kapan saja namun salah satu rumput ini sangat kacau sekali lantaran tumbuhnya sangat cepat dan berkembang pun sangat cepat.

gambar ini menunjukkan salah satu bunga yang saya temukan di perkarangan rumah saya, saya heran sekali dengan rumput ini padahal satu bulan yang lalu saya sudah memusnahkannya akan tetapi sudah tumbuh lagi dengan segar dan subur.

Sekian dulu yang dapat saya sampaikan, dimana ada kesalahan dan kejanggalan kata mohon dimaafkan karena banyak lagi yang harus dipelajari dalam penulisan kata-kata, tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih banyak kepada :

@midun

@muntaharaceh

@victoria-bella

@whereIN-id

Terima kasih banyak atas dukungannya kepada Mereka yang telah membantu kami dengan mempromosikan whereiN indonesia ini sehingga kami mudah membagikan suatu yang bermanfaat bagi orang banyak

Salam hormat dari @imamsamudra
terima kasih dan wassaalam......

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36