Bersama Teman

in WhereIN2 years ago

Hai sahabat WhereIn semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga kita dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya serta semua aktivitas yang kita lakukan hari ini menjadi berkah. Aamiiin

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto kepada teman-teman di komunitas WhereIn saat kami sedang pulang dari kampus dan ingin menuju kembali ke Asrama.

Saat foto ini saya ambil terlihat teman-teman yang ada di dalam foto begitu gembira dan semuanya tersenyum, hehe. Inilah keseruan yang kami jalani tiap hari saat menjalani berbagai aktivitas di Asrama.

Pertemanan kami sudah sangat dekat, bahkan saya sudah menganggap mereka seperti saudara sendiri di perantauan ini. Di tambah lagi kami semua jauh dengan kampung halaman kami masing-masing yang membuat kebersamaan kami begitu dekat dan erat.

Dan setiba di Asrama saya pun memutuskan untuk langsung beristirahat sembari menunggu tibanya Azan Zuhur berkumandang.

Dan inilah sedikit ulasan singkat dan beberapa foto indah yang dapat saya abadikan untuk di bagikan kepada sahabat di komunitas WhereIn, semoga teman-teman bisa menikmatinya.

Salam: @ikwal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80