Salam seja...

in WhereIN2 years ago

Salam sejahtera kepada sahabat semua dimanapun anda berada semoga anda baik-baik saja.

cerita saya hari ini adalah salah satu yang sangat menyedihkan yang bertujuan pergi ke suatu tempat tapi di tengah jalan saya dibuat kesal sama kereta yang saya pakai dia rusak parah dan akhirnya saya harus masuk ke salah satu bengkel yang ada di daerah Gurugok kecamatan Gandapura.

penyebab rusak parah sudah ada tanda-tanda beberapa hari yang lalu cuma saya membiarkannya karena saya pikir itu hanyalah rusak biasa dan tidak berpengaruh kepada yang lain namun pada hari ini saya dibuat kecewa baru beberapa kilometer saya pergi dia sudah mati dan tidak mau hidup lagi dan saya terpaksa harus mendorongnya dengan susah payah ya di terik matahari dengan keluar keringat keringat dan membasahi semua baju-baju yang saya pakai.

seperti yang kalian lihat saya menggunakan kereta Yamaha R15 dan kereta ini lumayan cukup berat dan sangat susah untuk didorong jadi meskipun begitu saya tetap terpaksa untuk melakukannya jika tidak mendorong apalah boleh dibuat hanya itu satu-satunya jalan yang bisa saya lakukan tadi hari.

dengan rusak parah itu saya habis biaya dengan cukup banyak yang pertama saya mengganti salah satu baterai yang ada ada pada kereta dan juga ada hal-hal lain yang diperbaiki saya hari ini banyak mengeluarkan biaya kepada angkutan satu ini dan mungkin itu sudah menjadi kewajiban bagi kereta itu untuk diperbaiki pada hari ini.

mungkin Pada kesempatan kali ini hanya itu yang bisa saya bagikan kepada anda semua itu itulah cerita sedih dan kesal saya semoga Anda turut berduka atas kekesalan saya hari ini hehehe sampai jumpa kembali pada postingan saya berikutnya.

terima kasih banyak telah mengunjungi postingan saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Sorry to hear that you had such troubles. I used to ride a Yamaha too but never had to push it.

I also just today and it was very tiring, thank you very much for your comments, nice to meet you.

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58431.12
ETH 3142.83
USDT 1.00
SBD 2.43