Bermain Bersama Alam

in WhereIN3 years ago

Hello... Sahabat wherein indonesia semoga yang terbaik selalu menyertai kita dalam kegiatan kita di hari ini

Saya pendatang baru di kontes photobomb ini, jadi sedikit banyak nya saya ingin juga bersaing sama sahabat sahabat yang ada di komunitas ini, walaupun saya masih banyak kekurangan.

kegiatan saya hari ini dalam kontes,saya akan menampilkan photobomb saya tentang perjalanan ke air terjun bersama teman teman saya,terlihat dengan jelas berbagai kegiatan dari teman teman saya yang sedang bermain dengan air.

Demikianlah aktifitas saya di hari ini, dalam mengikuti kontes photobomb yang di adakan oleh @wherein.

salam :hyunhana

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧ 多出去留言别人帖子。审查员看到自然会给你大点赞的

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38