makanan gratis hari jumat

in WhereIN2 years ago

selamat pagi sahabat wherein. kembali lagi bersama aku di blog hisam23. pada kesempatan pagi ini aku mau berbagai cerita bersama teman teman semua pada hari jumat kemarin yaitu berbagi nasi bungkus gratis di masjid. aku tinggal daerah kota Yogyakarta jadi setiap jumat masjid di tempat ku mengadakan nasi gratis yang boleh di ambil jika sudah selesai jumat.

menu yang ada pun sangat beragam. mulai dari ada nasi, minuman, roti dan masih banyak lagi. tapi jika kalian ingin mendapatkan nasi ini kalian juga harus cepat karena cepat sekali habis nya di makan oleh anak anak kecil. makanan yang paling aku suka pas hari jumat ini adalah makanan somay.

karena biasanya aku tak suka makan nasi bila sidah siang aku lebih suka makanan makanan ringan saja yang aku makan. jadi akhirnya pada jumat kemarin aku ngambil somay banyak sekali. biasanya makan nan yang aku bawa bisa sampai malam jadi aku tidak usah beli makan lagi pas malam. mungkin cukup sekian yang bisa aku share ke kalian semoga kali terhibur

sampai jumpa
see you....

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39