Bersama teman-teman Fujifilm

in WhereIN2 years ago

selamat pagi sahabat wherein semua. gimana kabar kalian hari ini. oke kali ini aku mau berbagai cerita ku pada hari senin kemarin. jadi aku pada hari senin kemarin ikut acara lomba photo yang diadakan di Yogyakarta. pemenang dari acara ini akan mendapatkan hadiah sebesar lima ratus ribu. jadi aku langsung saja ikutan.

tidak seperti biasanya photo di acara kan di dalam ruangan, karena biasanya di luar ruangan jadi lumayan sulit dalam aku mengambil posisi yang pas dalam mengambil photo jadi aku berusaha keras untuk mendapatkan photo yang terbaik agar aku bisa jadi juara. yah tapi sayang nya nasib berkata lain, aku tidak jadi juara tapi tidak apa aku mendapatkan pengalaman yang banyak dari ajang lomba photo ini.

dan acara lomba photo ini pun gratis jadu walaupun kalah aku tidak merasa rugi karena tidak ada biaya yang ditanggung oleh para peserta pengikut lomba pada senin sore itu. yah selain lomba ada juga acara pelatihan bersama jadi aku sangat bersyukur dapat ikut acara seperti ini. mungkin cukup sekian yang bisa aku share.

see you
good bye bye......

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59467.52
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.38