Lomba Photo Jogja

in WhereIN2 years ago

Selamat malam sahabat wherein semua. Gimana kabar kalian hari ini semoga sehat selalu. Kali ini aku mau share salah satu kegiatan di hari kemarin.

Ini merupakan ajang lomba photograper yang ada di jogja alhamdulillah aku bisa jadi panitia disana jadi walaupun tidak juara aku bisa berpartisipasi. Setelah itu aku pergi ke acara rapat untuk proses nikah masal nanti. Ini merupakan kenangan kenangan yang bakal aku ingat sampai kapanpun. Pokoknya aku sangat berterima kasih bisa ikut serta. Kalian juga kalau mau belajar belajar photo boleh juga gabung pokoknya harus gabung sih.

kita bisa latihan photo disini semisal melatih cara mengatur kecepatan kita ataupun mengatur pencahayaan supaya tidak gelap photo nya ataupun apapun yang kalian ingin belajar pokoknya bisa disini aku tunggu kedatangan kalian Oke sekian yang bisa aku share ke kalian semua semoga kalian terhibur dengan cerita ku dan juga selamat istirahat di malam ini.

Good night
And see you guys....

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64721.74
ETH 2633.86
USDT 1.00
SBD 2.82