salam, hal...

in WhereIN2 years ago

salam, hallo sahabat wherein semua. pada kesempatan kali ini saya memposting beberapa foto ketika saya dan teman teman saya pergi untuk makan bakso bersama disalah satu tempat seputaran daerah kandang aceh utara, saya pergi bersama ketiga teman saya sekitaran jam setengah sembilan malam.

sesampainya disana kami memesan mie bakso urat komplit dan nutrisari dingin. isian dari porsi baksonya ada bakso kecil, bakso urat yang sedang,bihun dan mie kuning, tahu, dan suiran ayam. seporsi dihargai 12ribu. bagi mahasiswa harganya cukup worth it dengan rasa yang cukup enak. difoto ķetiga terlihat ada spanduk merah yang tertulis menu baru yaitu bakso beranak lava dan bakso geranat isi telur. setelah selesai makan kami istirahat sebentar sambil mengobrol.

dan seperti yang teman teman lihat difoto terakhir tempat sudah banyak yang kosong karena sudah jam 10 :30 malam, jadi kami langsung bergegas untuk pulang dijam 10:30.

mungkin hanya itu cerita singkat saya hari ini, semoga teman teman sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya, aamiin.
Terimakasih untuk kurator:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh
Wassalam.
Salam hilalamna

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42