MENGHABISKAN AKHIR PEKAN

in WhereIN3 years ago (edited)

assalamualaikum sahabat surga.
dimana pun kalian berada semoga dalam keadan sehat selalu, jangan lupa pakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai tangan, eh sabun.... 😄

kebetulan ini hari minggu
saya bangkit dari rebahan saya dan sejenak melepaskan kepenatan saya karena seharian rebahan terus,

Saya pergi sebentar jalan jalan di pinggiran danau sambil menikmati sunset yang indah dikota saya,
disamping itu juga menenangkan pikiran sejenak yang kacau karena seharian tidak berfikir apa apa 😅😅
sekaligus menghabiskan akhir pekan saya yang membosankan di tempat tidur yang nyaman dan hangat. slebeeeww! 😎😎

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54552.37
ETH 2295.79
USDT 1.00
SBD 2.30