introduce my self

in WhereIN3 years ago (edited)

Assalamualaikum .. sahabat wherein ,dimanapun kalian berada salam kenal dari Aceh pada kesempatan ini
Saya ingin memperkenalkan diri. nama saya Hayaturrahmi. Saya lahir di Sampoiniet, pada tanggal 28 Juli 2002 Saya sekarang tinggal di Lhok Iboh untuk melanjutkan studi saya mondok di madinatuddiniyah Babul Huda di Lhoksukon

Sekarang izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih lanjut.Dimulai dari hobi dulu ya, akhir-akhir ini saya lagi senang dengan hobi fotografi,karna yang saya rasa fotografi itu megasikan untuk mendapatkan objek-objek tertentu.
Teman saya @Realworld23 memperkenalkan steemit , oleh karna itu saya berkeinginan untuk bergabung dalam platfrom wherein ini

Saya masih baru di sini , mohon Sudi kiranya di bimbing dan support , dan tidak lupa pula berterimakasih kepada @Realwolrd23 atas bagaimana cara untuk bergabung dalam komunitas wherein ini

Demikian perkenalan saya di atas maka dengan ini saya resmi bergabung di komunitas wherein ini, jikalau ada kata yang salah saya sendiri mohon maaf dan di tegur di kolom komentar yang ada di bawah

Salam hangat @hayaturrahmi22

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43