Angin Kencang Kuasa Tuhan.

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar?
saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja...
Aminnnn....

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang terpaan Angin yang begitu dahsyat.

beberapa hari yang lalu saya dan ayah saya pergi ke sawah untuk mencangkul beberapa petak sawah,karna benih padi yang sudah siap di tanam,namun disaat kami sedang mencangkul setengah dari satu petak tanah,tiba-tiba mendung datang dan angin pun ikut-ikutan dengan sangat kencang,lalu kami pulang disebabkan kami takut akan terjadi sesuatu karna sedang berada di tengah persawahan,sesampai kami di jalan saya pun melihat sebuah ladang tempat jual gorengan yang ambruk di terpa angin,sungguh begitu dahsyat kuasa ilahi.

sekian postingan dari saya,tunggu postingan saya selanjutnya dan terima kasih telah mengunjunginya.

salam hangat
@hassanul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66