Sedikit Pengalaman Bekerja di PLN.

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar?
saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja...
Aminnnn....

Pada kali ini saya ingin membagi sedikit cerita atau pengalaman saya bekerja di PLN.
Ini adalah beberapa foto dulu yang saya simpan di akun google drive saya dan saya ingin mempostingnya di platform ini dan sedikit berbagi pengalaman.
waktu itu saya bekerja di daerah Meulaboh,lebih tepatnya yaitu di calang,saya bekerja hanya beberapa bulan karna kerjanya kerja kontrak,selesai tugas balik kampung lagi,saya kerja disana melalui teman saya,dan gajinya pun lumayan namun kerjaannya begitu melelahkan mulai dari mangkorek tanah untuk didirikan tiang sampai akhir yaitu menaruh kabel di atasnya,namun sedikit saja salah dalam memasang kabel tersebut bisa-bisa nyawa jadi taruhannya.
dan setelah saya bekerja dibeberapa tempat saat itu,pernah di satu tempat kami di tipu,setelah kami bekerja,gaji kami tak di bayar,dan setelah kejadian itupun saya berhenti bekerja di PLN.

sekian postingan saya kali ini,tunggu postingan saya selanjutnya dan terimakasih telah mengunjunginya.
Wassalam...

Salam hangat
@hassanul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39