Suasana kota lhoksukon yang begitu padat dengan kendaraan...

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar?
saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja...
Aminnnn....

pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang suasana kota lhoksukon hari ini yang begitu macet disaat menjelang waktu buka puasa.
hari ini saya pergi ke lhoksukon bersama orang tua saya untuk menjenguk adek saya yang sedang kalut di dayah,dan sebelum sampai ke dayah,kami pun berhenti di keude lhoksukon sejenak untuk membeli beberapa menu buka puasa buat adek yang ada di dayah,dan setelah ibu saya membeli beberapa macam menu buka puasa,kami pun bergegas menuju dayah,krna waktu yang begitu singkat,kami pun tidak lama berjumpa dengan adek,hanya sejenak lalu pulang,dan disaat pulang kami pun berhenti lagi di keude lhoksukon untuk membeli menu buka puasa kami dirumah,namun jalannya begitu macet,sehingga membuat saya dalam mengendarai motor begitu lambat,waktu berbuka pun hampir tiba,kami pun cuma membeli beberapa menu buka puasa lalu kami langsung gas untuk pulang,dan pas sampai dirumah waktu berbuka pun tiba,kami pun langsung berbuka bersama.

sekian postingan saya kali ini,tunggu postingan saya selanjutnya,dan terima kasih telah mengunjunginya.

salam
@hassanul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62763.51
ETH 2579.20
USDT 1.00
SBD 2.72